Selasa, 23 Desember 2014

Dengan Minyak Lintah mr.P Makin Keras Besar dan Panjang

Tiga minggu memakai minyak lintah, mulai terasa perkembangan mr.P ku. Makin tebal dan makin keras. Hal ini membuatku semakin bersemangat untuk melakukan terapi dengan minyak lintah. Tiap pagi 15 menit sebelum mandi aku mengelus-elus milikku itu dengan minyak lintah. Menyenangkan. Tanpa terasa 6 bulan sudah aku melakukan terapi ini. Wow luar biasa hasilnya, mr. P ku semakin keras semakin tebal dan semakin panjang. Ingin aku melanjutkan terapi ini, tapi istriku melarang "Sudah pah ... ini sudah gede banget".

Apriori dan Penasaran

Dulunya aku apriori, mana mungkin mr. P bisa diperbesar. Lagian buat apa juga mr. p diperbesar, tidak mensyukuri nikmat Tuhan, begitu pikiranku. Pada saat usiaku menginjak kepala 4, aku mulai menyadari bahwa kemampuan seks ku menurun. Mr.P tidak sekokoh dulu, dan cepat keluar. Hal ini membuat istriku tidak puas, padahal dia justru pada masa usia mengebu-gebu soal seks. Hampir tiap berhubungan, istriku selalu kecewa, dia tidak mendapatkan orgasmenya. Istriku jadi sering marah, uring-uringan tanpa sebab yang jelas. Hal ini membuat aku tertekan, takut dia selingkuh.

Dalam kedaan begini aku mencoba mencari jalan keluar, berselancar di dunia maya, membuka kembali informasi yang dulu pernah aku baca: Rahasia Memperbesar Penis. Aku jumpai website yang menjual ebook rahasia tersebut. Website yang populer yang kemudian banyak diikuti oleh orang lain dengan ebook serupa dengan sedikit modifikasi. Aku beli ebooknya seharga duaratus ribuan. Setelah aku pelajari ternyata ebook tersebut menguraikan langkah-langkah untuk melakukan latihan/olah raga penis. Untuk melakukan itu diperlukan minyak/oil. Dalam ebook yang aku beli itu ada 3 macam oil yang boleh kita pilih, yaitu baby oil, minyak lintah, dan minyak bulus.

Melihat tekniknya aku sedikit memiliki sikap optimis, "rasanya bisa". Maka aku putuskan untuk memulai latihan. Tapi aku harus mencari dulu oil/minyak yang wajib disediakan. Aku mencari lagi di internet, minyak apa yang terbaik untuk melakukan terapi ini. Dari sekian banyak yang aku baca, pilihan jatuh pada minyak lintah. Cukup banyak artikel dan promosi tentang minyak lintah. Dan waktu itu tidak saya jumpai artikel miring "bahaya minyak lintah." Saya order minyak lintah di website yang cukup populer seharga dua ratus ribuan. Eh ternyata di sini dapat juga teknik yang ada di ebook yang sudah aku beli lebih dahulu. Malah disini pembahasannya lebih mudah diikuti. Yah kalau dipikir rugi, ngapain saya beli ebook, wong disini juga dapat. Tapi mau gimana lagi, itulah perjalanan.

Hasil yang Menggembirakan

Tiga minggu setelah melakukan terapi aku semakin optimis. Ya, ternyata tidak ada yang tidak mungkin. Aku telah merasakan perkembangan bagus. Penis lebih keras dan lebih tebal. Kehidupan seks dengan istri mulai membaik. Latihan terus aku lakukan sampai 6 bulan. Hasilnya aku dan istriku sama sama PUAS.

Aku mulai menyadari, bahwa mensyukuri apa yang Tuhan berikan bukan berarti mendiamkan apa adanya. Mensyukuri berarti memelihara dan memperbaiki bila ada sesuatu yang kurang. Mendiamkan apa adanya itu bukanlah mensyukuri, tapi pasrah. Tuhan pasti tidak akan mengubah nasib suatu kaum, kalau kaum itu tidak mau mengubahnya.

Alat vital merupakan bagian dari tubuh kita, bisa dilatih menjadi lebih baik. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Yang penting yakin dan mau berusaha. Sebenarnya aku masih ingin terus melanjutkan terapi minyak lintah, tapi istriku melarang, "cukup pah ... nanti kegedean he he he ".


Rekomendasi Minyak Lintah Asli Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar